SMT CYBER

Berbagi suatu hal yang tak pernah dibayangkan oleh orang lain namun bermanfaat !

Tentang SMT CYBER

Foto saya
Purworejo, Jawa Tengah, Indonesia
I am simple boy
Diberdayakan oleh Blogger.

Trik Unik Google Yang Jarang Diketahui Orang

Ok kawan malam ini saya mau berbagi di post pertama dengan judul Trik Unik Google Yang Jarang Diketahui Orang. Ok mari langsung saja...


Trik Unik Google Yang Jarang Diketahui Orang

1. Do A Barrel Roll
Coba ketik kata ini di kolom pencarian Google "do a barrel roll" (tanpa tanda kutip). Maka Google akan melakukan putaran 360 derajat.

2. Askew
Ketikkan kata "Askew" (tanpa tanda kutip) di kolom pencarian Google, dan klik Search/Cari. Halaman Google akan berubah menjadi sedikit miring.

3. Google Gravity
Ketik "Google Gravity" (tanpa tanda kutip) di kolom pencarian Google, lalu klik 'Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky'. Nanti halaman utama Google akan menjadi ber-gravitasi sehingga semua berjatuhan dan menjadi berantakan gak karuan.

4. Annoying Google Ketik
"Annoying Google" (tanpa tanda kutip) di kolom pencarian Google, lalu klik 'Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky'. Nanti Google akan berubah menjadi mesin pencari untuk anak alay. Sebab hurufnya bEsAr KeCIl susah dibaca.

5. Google Pacman
Tahu Game Pacman kan ? Sekarang game ini sudah jarang. Tapi, jangan khawatir kita masih bisa bermain game ini di Google kok. Caranya kunjungi link www.google.com/pacman, lalu klik insert coin dan selamat bermain.

6. Google Rainbow
Ketik di kolom pencarian Google "Google Rainbow" (tanpa tanda kutip). Lalu klik 'Saya Lagi Beruntung/I'm Feeling Lucky'. Nanti halaman Google akan dipenuhi oleh warna-warni. So Google akan serasa lebih indah.

7. Google Bersalju
Ketik "Let it snow" (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian Google, lalu klik Search/Cari. Nanti monitor akan dipenuhi rintik-rintik yang cukup banyak. Tekan tombol Defrost untuk menghilangkan uap air di seluruh layar.

Catatan : Hanya bisa di PC dan tidak support di handphone.

Demikianlah dan terima kasih. Sampai jumpa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Trik Unik Google Yang Jarang Diketahui Orang. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : SMT CYBER
Ditulis oleh: SMT CYBER - Jumat, 16 Mei 2014

3 komentar untuk "Trik Unik Google Yang Jarang Diketahui Orang"

Terima kasih atas kunjungannya. Komentar berisi link hidup akan dihapus. Jadi terapkanlah tata cara berkomentar yang baik. Terima kasih !